Menurut Fans di Indonesia, inilah 3 anime yang paling mengerikan


  Anime-anime saat ini sering menyuguhi kita berbagai alur baru. Banyak anime yang mungkin tanpa kita sadari memiliki genre "gore". Nah berikut ini 3, anime yang paling mengerikan menurut fans di Indonesia

         3. Another



  Another,anime lama ini menduduki peringkat ke 3 di daftar anime paling mengerikan setelah di survey di berbagai blog dan youtube. Anime ini memang cukup mengerikan. Sound dan latarnya juga digarap dengan baik dan membuat anime ini menjadi mengerikan.

  Namun Another dirasa agak membosankan karena banyak mengungkap misteri dan pembicaraan yang panjang. Namun Anime ini pantas disebut" Final Destination Anime-ver" karena kematiannya disebabkan kejadian sehari-hari.

            2. Corpse Party

  Siapa sih otaku yg gatau anime ini? Yup anime gore yang paling melegenda ini pantas menduduki peringkat kedua berdasarkan survey di youtube dan beberapa blog. Di Komunitas Otaku juga sering dibicarakan bahwa Corpse party memang anime yang sangat mengerikan.

  Anime ini pembunuhannya terjadi secara normal jadi tidak unik seperti Another. Namun suasana di Corpse Party Jauh lebih mencekam. Anime ini layak disebut "SAW anime-ver" karena di salah satu episode spesial, sejumlah siswa disekap seperti di adegan SAW.

So, who is the winner?? Helsing?Elfen Lied? Akame ga kill? Mirai Nikki? Or maybe Happy three friends?. No

      1. Boku No Pico 

  BnP atau Boku No Pico menduduki first rank. Fans di Indonesia sering mengaku bahwa anime ini sangat mengerikan. Admin akui memang anime ini mengerikan padahal genrenya slice of life dan romance. Jika disuruh memilih nonton "Danganronpa" atau BnP fans pasti memilih nonton "Danganronpa".

 anime ini sangat mengerikan karena ada adegan memakan pedang dan adu pedang. Bahkan banyak yg mengatakan " Gw nonton BnP langsung Muntah","Gila nonton BnP mata gw langsung buta" atau malah "BnP anime paling horor gan.". Jika anda penasaran, anda boleh  buktikan sendiri.


 Nah gimana? Horor semua kan? Menurut kalian, anime apa nih yang paling horor?

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment