15 Desember diperingati sebagai Hari Otaku Sedunia !!! ^w^




   Worldwide Otaku Day. Hari Otaku sedunia diperingati pada tanggal 15 desember. Adakah dianta kalian yang merayakanyaa??? Hari Otaku memang belum banyak diketahui masyarakat luas. Bahkan para otaku itu sendiri belum tentu mengetahuinya.

    Sejarah tentang hari otaku memang masih tidak jelas. Hanya yang diketahui, saat itu banyak komunitas Otaku yang berkumpul dan kemudian merundingkan tentang Hari Otaku Sedunia.

Kutipan :
Hai semua, setelah pengumuman ini saya ingin memberitahukan sebuah berita penting. Telah diputuskan untuk memilih tanggal 15 Desember sebagai hari otaku. Keputusan ini telah diambil dari hubungan dengan komunitas lain dan kami mengharapkan dukungan anda karena tanpa itu ini tidak akan berjalan, karena kami adalah komunitas seperti yang lainnya, dan butuh hari perayaan hanya untuk komunitas kami… kami membutuhkan dukungan anda untuk menyebarkan pesan ini kepada seluruh fanspage otaku yang kamu tahu dan kami akan mengambil tempat yang pantas, setelah kami menjadi sebuah perhimpunan.
Mohon untuk mendukung, mengingat, tanggal 15 Desember ini sebagai Hari Otaku Sedunia.


  Nah apa yang bisa saya lakukan di Hari Otaku ini?? yaaa gak ada yang spesial siih. Karena peringatan hari ini pun masih dipertanyakan kejelasannya dan belum diakui masyarakat luas. Krena bahkan di Jeang sendiri, Otaku sangat diremehkan.

 Yapp intinyaa All Happy Otaku Days "^w^"

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

40 comments:

  1. Gak Sabar Buat Hari Wibu SeduniaUwU

    ReplyDelete
  2. Mari kita rayakan hari otak ku sedunia

    ReplyDelete
  3. Selamat hari otaku wibu sedunia

    ReplyDelete
  4. HBD kawan kawan otaku semua
    HBD all otaku friends
    HBDすべてのオタクの友達
    HBD subete no otaku no tomodachi

    ReplyDelete
  5. Minasan, kon'nichiwa otakudē

    ReplyDelete