4 orang Nanatsu no Taizai ini ABADI, siapa sajakah mereka?


Nanatsu no taizai adalah sekelompok ksatria sihir dari kerajaan Liones. mereka memiliki kemampuan dan role masing-masing dalam tim. Namun diantara 7 pendosa itu ada 4 orang yang bisa dikatakan "abadi" siapa sajakah mereka?

1. Sang Kapten Meliodas



Iblis kelas tinggi seperti meliodas dan ten commadments memiliki kemampuan fisik, sihir dan regenerasi yang tinggi. bahkan jika ada anggota tubuhnya yang putus akan dapat kembali menyatu dengan cepat. Tidak hanya itu, mereka juga diberkahi dengan 7 jantung. sehingga membunuhnya sekali tidak akan cukup. Namun bukan karena itu Meliodas disebut abadi, tapi ia memiliki kutukan dari Raja Iblis bahwa setiap ia mati, ia akan hidup kembali dengan kehilangan emosi kebaikannya. Di serial Nanatsu no Taizai, Meliodas pernah dibunuh oleh Estarossa namun hidup lagi dan menjadi lebih kejam dari sebelumnya.




2. Gowther




Meski sudah terungkap bahwa Gowther adalah mantan anggota Ten Commandments, ia tidak memiliki 7 jantung ataupun regenerasi yang cepat. Hal itu karena ia bukanlah iblis. Ia hanyalah boneka yang diciptakan oleh seorang penyihir yang juga bernama Gowther. Namun karena ia adalah boneka-lah yang membuat nya abadi. meski kepalanya dipenggal sekalipun Ia akan tetap dapat bergerak untuk mengambil kepalanya kemudian disatukan dengan badannya.



3. Merlin



Merlin memiliki peran penyihir dalam squad Nanatsu no Taizai. Ia disebut sebagai penyihir terhebat di daratan Britania. Hal ini tentu saja sangat wajar mengingat ia memiliki kekuatan sihir yang tak terbatas. Merlin sudah hidup dari zaman perang suci 3000 tahun lalu. Merlin memiliki sebuah sihir yang bernama "kekekalan". Dengan sihir ini, ia bisa menyulut api dan menyalakan api itu selamanaya. membekukan benda dan membiarkannya tetap beku selamanya dan bahkan menggunakannya pada dirinya sendiri untuk membuat dirinya abadi dan muda selamanya



4. Undead Ban




Dari awal dikenalkan, kita sudah tahu bahwa Ban memiliki tubuh abadi. Tubuh yang abadi ini ia dapatkan karena meminum air suci yang dijaga oleh Elaine. Berkat air itu tubuhnya tak akan dapat mati, membusuk, dan menua. Ban sendiri pernah dihancurkan berkeping keping oleh Estarossa namun ia menjadi utuh kembali. kalau ia benar-benar ingin mati, ia harus mendatangi seorang iblis dan meminta dimakan jiwanya.




Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment