3 Fakta Menarik Vegeta/Bezita yang mungkin tidak kamu sadari!!


  Hy All,Tahu dong dengan Vegeta atau yang diafalkan bezita. Ia adalah seorang pangeran dari ras petarung seiyan yang tinggal di planet vegeta. Namun planet itu dihancurkan oleh frieza beserta seluruh makhluk di dalamnya. Nah Namun si pangeran Bezita ini berhasil selamat karena saat itu ia dikirim ke bumi. Nah setelah bertahun-tahun serialisasi anime dragonball, ada 3 fakta menarik mengenai Bezita yang Kurenzu View dapat:

1. Sering DIbuat Sangat Lemah
Image result for vegeta lose by black
  Bezita seharusnya memiliki kekuatan setidaknya Hampir setara kekuatan son goku. Apalagi akhir akhir ini ia berlatih bersama goku di tempat Whis dan seharusnya kekuatan mereka setidaknya seimbang. Namun sering kita lihat bahwa Bezita dibuat sangat Lemah. Di pertarungan pertamanya melawan black, ia kalah dengan sangat memalukan. Bahkan terlihat trunks jadi lebih kuat dari Bezita. Padahal Perbedaan kekuatan mereka seharusnya cukup jauh. Entah mengapa Akira Toriyama terlalu menonjolkan tokoh Son Goku dan sering membuat fans Bezita kecewa.

 2. Sangat Menyayangi Keluarganya
Image result for Vegeta angry with beerus



 Tidak ada yang boleh menyakiti bulma. Mungkin itulah yang ia benamkan di otaknya. Di Movie Dragon Ball Battle Of God, Beerus memukul Bulma dan kemudian Vegeta pun marah besar. Kekuatan Amarah Vegeta ini bahkan menyaingi kekuatan Super Seiyan 3 Goku yang tidak berkutik melawan Beerus. Begitupula saat trunks mati ditangan Cell.









 3. Takut Cacing

Related imageSiapa yang akan menyangka bahwa seorang petarung sekelas Vegeta akan takut terhadap cacing. Samahalnya dengan goku yang sangat takut berlebihan terhadap jarum suntik. Sebenarnya Vegeta bukan merasa takut tapi hanya jijik berlebihan sampai ingin muntah. Fakta ini terbukti di arc majin buu.








                Nah guys, fakta apalagi yang kalian tahu tentang Vegeta/Bezita??


Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

1 comments: