2 Orang Yang Bisa Membuat Saitama Mengeluarkan "Serious Series"nya




  Saitama, tokoh utama dari One Punch Man ini memang selalu berhasil mengalahkan musuhnya dengan cepat. Namun ada juga yang bisa membuat saitama sibuk. Dia adalah Lord Boros. Nah ini di 2 tokoh yang bisa membuat Saitama Mengaluarkan Serious Series-nya(membuat saitama serius).


                                                                1.Lord Boros


    Seperti yang telah saya sebutkan di artikel Pukulan Maut Saitama Akan Menjadi Penutup Anime One Punc Man!!!, Bahwa hanya lord Boros yang bisa membuat Saitama Mengeluarkan Pukulan Terkuatnya. Bahkan Saitama pun dibikin sibuk melawannya. Ia memukul dan mementalkan Saitama ke Bulan. Menakjubkan Bukan? Di Animenya Saitama vs Boros ada di Eps 12(END).

 


       Dan Boros juga menjadi perusak citra Saitama. Karena Saitama bukan lagi One Punch Man saat melawannya. Ia dipukul berkali-kali oleh saitama. Meskipun terpental, tapi ia masih kuat bertarung. Namun Akhirnya harus Kalah.

                                                              2. Sonic

    Mungkin banyak yang gak nyangka kalau Sonic bisa membuat Saitama serius. Orang yang ditemui Saitama saat melawan Hammer Head ini memiliki kemampuan setara kelas S. Terbukti di Manganya bahwa Sonic vs Genos seimbang. Dan saat melawan Raja Lautan, ia juga bisa membuat nya sibuk melebihi Puri-Puri Prisoner.

   Meskipun Saitama Mengaluarkan Serious Series bukan karena kewalahan, namun Sonic terbilang cukup gigih.Saitama Mengeluarkannya karena  Sonic yang menjengkelkan selalu menghmpirinya dan menantang ia bertarung.



  Menurut kalian, pernahkah saitama serius melawan musuh lain???

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment