Pukulan maut Saitama akan menjadi penutup anime One Punch Man!!!



   One Punch Man, manga fenomenal karya Murta-sensei ni memang mengagumkan. Dan anime yang diadaptasi langsung dari manganya ini juga tak kalah hebatnya. Terbukti dengan One Punch Man tak terkalahkan dalam polling anime musim ini. Judul,tokoh dan alur yang unik menjadi daya tarik tersendiri.

   Namun, anime One Punch Man ini sudah mencapai episode ke -11nya. itu tandanya, hari senin besok anime ini akan tamat. Nah kita akan prediksi apa yang terjadi di Episode 12 yang merupakan Episode Terakhir.


1.Saitama VS Lord-Boros
   Boros, sang penguasa alam semesta datang ke bumi.Boros dikatakan sebagai yang terkuat di alam semesta. Ia datang ke berbagai planet untuk menemukan lawab tangguh baginya. Nahh di Bumi, kita punya pahlawan One Hit alias sekali serang K.O. Namun boros adalah orang pertama yang bisa bertahan dari 1 serangan Saitama. Bahkan di Manganya,saitama dibuat mental ke Bulan. 

   Karena sejauh ini manga dan Anime One Punch Man sangatlah mirip, maka saya cukup yakin bahwa Saitama vs Boros akan sama seperti di Mangany.

                                                         2.Seriuous Series: Serious Strike

   Ternyata saat melawan musuh lainya, Saitama tidak pernah mengeluarkan pukulan terkuatnya. Namun Boros mampu membuat Saitama mengeluarkan pukulan terkuatnya. Namun apadaya. Bahkan penguasa alam semesta pun tetap kalah melawan sang pahlawan.



 Nah itu hanya segelintir prediksi. Namun semua tergantung pihak produksi. oh iya dari kabar yang beredar, One Punch Man akan merilis Season ke 2nya. Jadi jangan bersedih ditinggal si                                                                                       jagoan. Di season 2 mungkin akan ada Garou sang Hero Hunter..


Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment