2 anime ini memiliki tokoh Anti Mati seperti Saitama





      Belakangan ini berbagai web anime sering membahas tentang Saitama. Kekuatannya yang menggemparkan dunia membuat namanya melejit dikalangan para pecinta Anime. Banyak yang membicarakan tentang kekuatanya yang bisa mengalahkan musuh se-hebat apapun hanya dengan sekali pukul. Bahkan banyak web mendukung kemenangan saitama dari Son Goku. Karena saya rasa hal yang membandingkan itu terlalu Meinstream jadi kali ini Ani-view akan membahas sesuatu yang berbeda.

  ini dia, 2 anime yang memiliki tokoh manusia biasa namun Anti Mati

                                                       1.Pokemon
    Masih ingatkah anda wahai anak tahun 2000-an dengan anime yang satu ini? Anime kembaran Digimon ini juga punya karakter yang anti mati loh. Maksudnya anti mati itu, dia dalam kehidupan normal seharusnya mati tapi dalam anime ini diceritakan bahwa si tokoh baik-baik saja. Dan tokoh di pokemon yang anti mati adalah....................................Tim Roket
   

     Tim yang terdiri dari Musashi,Kojiru dan Nyath/Nyasu ini memang anti mati. Mereka selalu gagal dalam merebut pikachu dan pokemon lain. Namun di akhir episode, mereka selalu terkena listtrik 100000 volt dari pikachu yang menyebabkan mereka terbang ke langit yang sangat tinggi.  Tapi mereka sehat saja looh. Dan malah berulah lagi di episode selanjutnya.. Menurutmu apa rahasia kekebalan mereka??? .-.


                                                   2.Beelzebub

   Manga best seller yang melejit karena humor yang tinggi dan cerita yang fresh ini menampilkan banyak karakter kebal. Mulai dari Bayi beel sampai si tokoh utama Tatsumi Oga. Manga ini merupakan arya Ryuhei Tamura dan telah diadaptasi menjadi anime 60 episode. Namun sayang animenya gagal dan berhenti tidak sampai manganya tamat.



Lihatlah gambar disamping! jika anda baca atau nonton Beelzebub, anda akan tahu kelanjutannya. Yup tokoh itu masih sehat dan baik baik saja setelah kepalanya membelah batu besar. Oga juga kerap kali menghabisi musuhnya dengan Pukulan Melesak dan membuat lawanya menancap di dinding,lantai ataupun di atap. Dan lawanya hanya berdaraah tanpa geger otak. Padahal mereka semua siswa SMA biasa. hmmh mungkinkah mereka pakai batu akik biar kebal???._.


#Furuichi menendang Oga sampai nancep..


 nah menurut kalian anime aapa lagi yang punya karakter manusai normal tapi anti mati???

Related Post:3 tokoh yang gabisa dibunuh goku dan Kira
Related Post:Inilah 3 hal yang paling ditakuti Goku         


Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment