Apa Sih Sebenarnya Waifu dan Husbando??



  Waifu dan Husbando sebenarnya sudah lama muncul di dunia per-Otaku-an Indonesia. Banyak Otaku yang memiliki Husbando/Waifu. Namun sebenarnya apa itu Waifu?Apa itu Husbando? Berikut Deskripsi Mengenai Waifu dan Husbando!!!!!!!!!!


                                                            Waifu
  Waifu dari kata Waif yang artinya Istri. Waifu didefinisikan sebagai karakter perempuan dari Anime,Visual Novel atau Game yang paling disukai dan di senangi oleh para otaku.
Situs Urban Dictionary mengatakan bahwa “waifu” adalah The love between one man and his one and only anime and/or video game character. Sementara @Soal_Anime mengatakan “waifu” adalah istilah yang dipakai para Anime-lovers untuk karakter (chara) wanita favorit mereka dalam anime. Semua otaku dipastikan punya waifu, tentu saja ini berasal dari kegemarannya terhadapp anime, visual-novel atau pun yang lain. 

Asal-Usul Waifu: istilah waifu sendiri berasal dari sebuah adegan Azumanga Daioh (tayang April-September 2002) dimana tokoh utama anime itu yang juga seorang guru, Kimura, menjatuhkan sebuah foto wanita misterius di lantai kelas. Saat dimintai konfirmasi oleh muridnya mengenai siapa jati diri wanita di foto tersebut, pak Kimura menjawab dengan santai “Mai Waifu”. Yaaa…tentu saja dengan (hal yang kita tahu bersama) pelafalan Bahasa Inggris versi Jepang yang tidak sesuai kaidah.


| Yuuki Asuna adlah tokoh yang paling banyak dijadikan Waifu oleh para Otaku |
 ________________________________________________________________
|                                                                                                                |
| Post Terkait:Karakter Perempuan Inilah Yang Paling Banyak Memiliki Fans. |
|________________________________________________________________|         
   

                                                      Husbando

  Sudah ketebak dong apa itu Husbando? Husbando berasal dari kata"Husband" yang berarti suami. Husbando di definisikan sebagai tokoh laki-laki dalam suatu Anime/manga/Visual Novel/Game yang paling disukai seorang otaku.

Adegan per-husbando-an ini bisa anda lihat di anime KissXSis  dimana Kiryuu sensei mengidolai Kanetsugu-Sama.


|Levi dari AOT adalah tokoh yang paling banyak dijadikan Husbando dan disusul oleh Kirito|


Yooooooooooo jadi kalian udah tau kan apa itu Waifu dan Husbando? Jangan asal nyebut suatu tokoh Waifumu sob soalnya waifu/Husbando itu harus dicintai sepenuh hati. "Cinta tidak menganal kasta, usia dan dunia"





Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment