Karakter Perempuan Inilah Yang Paling Banyak Memiliki Fans.


   Setiap anime dihiasi oleh berbagai tokoh yang berbeda.Diantara beberapa tokoh itu, tokoh perempuan mengambil andil penting dalam membuat penonton tertarik. Anime yang memiliki tokoh wanita menarik biasanya akan banyak penontonnya. Berikut ini, 5 tokoh anime yang memiliki fans paling banyak mulai dari Otaku sampai Anime Lovers.

                 5.Akiyama Mio

Tokoh yang namanya terinspirasi dari motor matic ini memiliki banyak fans otaku di Indonesia. Dia sangat menarik karena wajahnya memang moe. Sikapnya yg imut dan aktif juga menambah nilainya. Pantas jika Mio berada di posisi 5 dan memiliki banyak fans. 

                 4. Hestia

   Salah satu keajaiban dunia ini berasal dari Danmachi. Keajaiban dunia? Iya. Dialah satu satunya tokoh loli yang memiliki Oppai cukup besar. Hestia bahkan mengguncang dunia otaku saat kemunculannya. Ia terkenal sebagai"loli beroppai" namun sayang, hanya hestianya yg tenar tapi Danmachi nya memiliki rating yang tidak sangat tinggi.

                   3. Mikasa Ackerman

   Kakak perempuan Eren Jeger dari Attack On Titan ini menduduki posisi 3. Kalau dilihat dari keimutan, Mikasa memang masih kalah dari Mio dan Hestia. Tapi Mikasa memiliki kemampuan yang bagus dan ia pun terlihat cool sehingga menambah nilai dirinya.

                 2. Rias Gremory

   Muehehehe. Siapa yg gakenal tokoh ini? Tokoh paling tenar di genre "Ecchi" ini memang pantas berada di posisi 2. Ia memiliki penggenar tidak hanya di kalangan otaku namun juga di kalangan orang awam yang iseng menonton Highschool DXD. Mungkin ke"nakal"annya dan Oppainya menjadi nilai tambah dirinya.

                1. Yuuki Asuna
   Tokoh dari anime SAO inimemiliki jutaan fans yang menjadikannya sbg"waifu" mereka. Asuna memang memiliki paras yang cantik,tubuh langsing dan ideal serta jago masak. Beuuuh pokoknya kalo punya pasangan kaya dia mantep dah. 

Yapmungkin itulah karakter yang memiliki fans terbanyak. Bagi kalian, siapa tokoh favorit kalian?? 

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment