Inilah 3 hal yang paling ditakuti tokoh yang dianggap terkuat di Anime, Son Goku.


Inilah 3 hal yang paling ditakuti tokoh yang dianggap terkuat di Anime, Son Goku.



   Son Goku. Tokoh utama dari anime terkenal, Dragon Ball ini dianggap sebagai tokoh terkuat. Padahal nyatanya banyak juga tokoh anime yang berpotensi menang melawannya.  Dibalik itu semua, Goku juga memiliki rasa takut. Baik terhadap seseorang atau terhadap sesuatu. Dan ini dia 3 hal yang paling ditakuti oleh Son Goku:

    3. Kekuatan Sesungguhnya Bils-Sama
  Bils(Beerus) adalah seorang dewa kehancuran dari dimensi ke 7 di serial dragonball. Debut pertamanya pada saat movie "Bettle Of God". Dan pada saat itu pula untuk ke2 kalinya Goku gagal mengalahkan musuhnya. Dalam Movie itu Bils mengatakan bahwa tenaganya sudah habis. Tapi pengawalnya, 'Whis' mengetahui bahwa Bils hanya menggunakan 75% kekuatannya untuk menghadapi SSJ God(mungkin kekuatannya berada diatas SSJ 4). Kekuatan ini jauh diatas Kid Buu dan mungkin setara dengan Omega Shenron( Dragonball GT).


      2. Suntik
  Apakah kalian menyangka bahwa tokoh sekuat goku akan takut oleh benda sekecil Jarum Suntik? Tapi ini beneran fakta. Di Dragonball GT, saat mereka telah melawan baby dalam wujud belum sempurna, Goku bersama Pan dan Trunks pergi ke sebuah rumah sakit namun goku tidak mau masuk karena ia takut terhadap jarum suntik.

       1.Istrinya Sendiri; Chi-Chi
   Seperti halnya Naruto yang takut pada Sakura dan Tatsumi Oga yang takut pada Misaki, Goku juga takut terhadap seorang wanita yaitu Chi-Chi. Ini terbukti saat Chi-chi menyuruh Goku dan ia langsung patuh tanpa banyak bicara. Goku juga pernah mengatakan" Tidak aku tidak bisa melakukan itu. Chi-chi bisa membunuhku".



 Menurut kalian, adakah hal lain yang akan membuat goku ketakutan?

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment