Aplikasi ini membuat Miku seperti ada bersamamu!!!



  Hatsune miku, bersama rekan rekannya ia telah menebar pesona. Karakternya yg Kawai dan suaranya yang khas membuatnya mudah terkenal. Seiring dengan keterkenalannya Miku, makin banyak developer yang mengembangkan aplikasi bertema Hatsune Miku. 2 A plikasi berikut ini akan membuatmu merasa Miku ada disekitarmu!!!
#Note: Appikasi ini untuk android. Untuk PC,Iphone atau Windows Phone, Saya tidak tau#
   


     1. Miku AR Camera
TeknologiAR sedang berkembang pesat di masa sekarang ini. Tidak hanya AR tentang T-Rex atau Drone yg menduduki peringkat teratas di PlayStore, Sorasu Software juga mengembangkan fiture kamera bertema Miku yang akan membuatnya seperti ada disekitarmu.


  Aplikasi ini menyuguhi kita lebih dari 20 pose yang berbeda dari Hatsune Miku yang tentunya membuat kita berkata "Miku-Chan Kawaaiiii". Mungkin aplikasi ini akan membuat anda disebut" Otaku Jones/ Tukang Ngayal". Tapi siapa peduli? Yang penting anda bisa merasakan berfoto bersama Miku.
 Ukuran APK: 23,51 MB.
Rating:4,5
Downloaded: +500.000
           
                 2. AR Concert With Miku
  Yang ini masih menggunakan teknologi AR namun berbada dgn yang pertama. Dengan Aplikasi ini, kalian bisa merasakan menonton konser miki dirumah. Asyik bukan? Anda  tidak perlu menghabiskan uang ke Konser Miku yang Asli.



      Sayangnya, App ini hanya menyediakan 4 lagu. Dan juga hanya Miku sendiri tanpa kawan-kawan dari vocaloidnya. Yah tp bagaimanapun, bagi anda fans berat miku anda akan terpuaskan dengan aplikasi ini.
Ukuran: 120MB
Rating:, 4,2
Downloaded:+100.000
   Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi bertema "Miku" seperti Miku Launcer, Miku Music, dll.  Anda bisa cari sendiri di PlayStore dengan katakunci "Miku"

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment