. Rakudai Kishi No Cavalry VS Gakusen Toshi Asterisk, Perdebatan 2 anime kembar. Mana yang lebih disukai?




  Dintara kalian pasti sudah tahu akan  gilanya kesamaan yang ada pada Rakudai Kishi dan Gakusen. Mulai dari karakter sampai jlaan cerita. Karena kesamaannya ini banyak website yang mem-post"  Rakudai Kishi No Cavalry VS Gakusen Toshi Asterisk". stetelah mempost haikyuu vs KnB, Sekarang kita bahas, Rakudai Kishi No Cavalry VS Gakusen Toshi Asterisk menurut faktor:




                                      1.Situs
  Sulit untuk membandingkan 2 anime ini berdasarkan situs. MyAnimeList juga mengupload tentang Rakudai Kishi and Gakusen. tapi mereka tidak mellakukan voting untuk menentukan mana yang lebih disukai. Sedangkan menurut situs lain,Rakudai Kishi No Cavalry lebih disukai karena lebih keren sedangkan Gakusen Toshi Asterisk lebih disukai karena gambarnya yang lebih modern

                           2. Jalan Cerita
  Menurut saya pribadi, Rakudai Kishi jalan ceritanya lebih jelas. Di awal sudah dijelaskan bahwa Ikki akan mengikuti Turnamen dan sekarang sudah terlaksana sedangkan di Gakusen,Turnamen Festa belum terlaksana. Di sisi lain, Gakusen jalan ceritanya lebih ringan dan lucu serta tidak memaksakan.

                       

                       

                                                                3.Tokoh

    Di Facebook dan beberapa situs, Stella Vermilion banyak memiliki fans. Namun saya pribadi lebih menyukai Julis karena penampilanya lebih simple dan tsunderenya tidak dipaksakan. Sedangkan di tokoh laki lakinya, Ikki Kurogane saya rasa akan mendapat banyak dukungan karena dia lebih keren dan perjuangan hidupnya lebh terasa. Namun Ayato adalah pilihan bagi anda yang menyukai tooh berbakat dan unik. Oh iyaa bagi anda  Lolicon atau Moecon, Gakusen lebih bagus untuk ditonton karena banyak menyuguhi kita tokoh-tokoh yang imut dan Loli seperti Toudo Kirin dan Saya Sasamiya.

                                                           4. Soundtrack
   Opening dan Ending menjadi salah satu bagian penting dalam sebuah Anime. diantara Rakudai Kishi dan Gakusen Toshi, mana yang lebih kamu sukai openingnya?? menurut saya, Opening Rakudai Kishi ,"Identity" yang dibawakan oleh Sakai Mikio lebih enak didengar apalagi bagi anda yang menyukai lagu yang berani.Namun "Brand New World" dari Gakusen juga tidak kalah enaknya.

                                                          5.Pesan
    Pesan juga perlu ada dalam sebuah anime. Untuk apa animasi dibuat tanpa bisa ada yang dipelajari? Karena anime ini kembar jadi saya pikir, pesan yang disampaikan pasti tidaklah berbeda yaitu:

O--<> Hidup harus penuh perjuangan seperti Ikki
O--<> Jadilah tenang dan hebat seperti Ayato
O--<> Murah hati, baik, dan sopan seperti Ikki
O--<> Jangan sering emosi seperti Stella


 Yap jadi menurut kalian, mana yang lebih kalin sukai? Rakudai Kishi No Cavalry atau Gakusen Toshi Asterisk?? 

 

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

3 comments: