3 tokoh ini kemungkinan tidak akan bisa dibunuh Kira(Death Note) dan Goku.


 3 tokoh ini kemungkinan tidak akan bisa dibunuh Kira(Death Note) dan Goku.


    Death Note dianggap bisa membunuh siapa saja. Tinggal ia tulis namanya lalu tunggu dan korban akan mati sesuai tulisannya. Dalam perdebatan"siapa yang lebih kuat dari saitama," Kira dianggap sebagai solusi yang mujarab dan membuat fans saitama terdiam. Namun taukah anda bahwa ada juga karakter yang tidak bisa dibunuh oleh Kira dan bahkan Son Goku. Ini dia

        3. Allucard

.
   Tokoh vampire abadi dari anime "Helsing" ini kemungkinan tidak akan mati dibunuh Kira. Karena ia sendiri abadi dan sebagai pembunuh bayaran, sudah seharusnya ia menggunakan nama palsu. Begitujuga jika berhadapan dengan son Goku. Serangan apapun tak akan mempan padanya. Namun bisa saja Genkidama mempan padanya seperti pada Kid Buu.

             2. Accelerator


  #1 pengguna kekuatan psikis di Academy City ini kebal terhadap apapun. Bahkan dia mengklaim bahwa serangan Nuklir hanya akan terpental jika menghampirinya.  Kekuatanya adalah mengendalikan Vektor. Ia bisa mengendalikan apa yang ada di sekitarnya termasuk udara. Jika goku menyerangnya dengan gegabah, maka tangannya akan putus.Namun jika Goku menghancurkan bumi, masih diragukan apakah ia bisa mengendalikan oksigen atau tidak. Di Academy City juga tidak ada yang tahu siapa namanya. Nama" Accelerator" adalah gelar terhadap yang terkuat.

             1. Necromencer


   Tokoh ini memang tidak terlalu terkenal tapi jika anda ketahui, "Dia bisa membunuh lawanya hanya dengan ucapan". Dia bisa menghendaki apa saja termasuk menghidupkan orang lain. Jika ia berhadapan dengan goku, ia bisa membuat Goku mati saat sedang lengah. Necromancer bukanlah nama aslinya. Dan tidak ada yang ingin berinteraksi denganya kecuali tokoh utama dan teman-temannya.

  Tapi semua itu lain cerita jika Kira membuka kemampuan shinigami yang bisa mengetahui nama seseorang. Kira sendiri juga diragukan bisa membunuh Goku karena Son Goku bukanlah nama asli. Dan nama aslinya adalah " Kakarot" yang hanya diketahui Vegeta.

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment