3 Anime Action Ini Dianggap Fans Cukup Membuat Sedih

  Anime action mendapat peringkat yang tinggi di hati masyarakat. Begitu pula dengan unsur sad+romance yang ada di anime. Lalu apa jadinya jika anime Action memiliki unsur sad drama? Pasti akan tambah menarik. Nah berikut ini 3 anime action yang cukup membuat sedih menurut para fans:
                       3.Angel Beats


  Siapa yang gak tau Anime yang satu ini? Anime yang udah terkenal di deretan anime Sad bersama Clannad dan Anohana. Anime ini sendiri bergenre Action dan sedikit Comedy. Sad anime ini ada di akhir akhir saat mengetahui kenangan sang tokoh utama.
  
Anime ini sendiri bercerita tentang orang orang yang sudah mati. Tetapi orang itu belum dibawa ke surga. Mereka harus berurusan dengan Tenshi yang akan membunuh mereka. Namun jika jiwa mereka sudah tenang, mereka akan hilang dengan sendirinya.
                 2. Akame Ga Kill


   Tidak hanya sad, anime ini juga penuh dengan adegan sadis. Pembunuhan adalah unsur utama dari anime ini. Dibalik itu semua, terbunuhnya anggota Night Ride membuat adegan scene yang cukup sedih. Yang paling sedih adalah saat Mine harus mati saat ia baru saja Jadian dengan Tatsumi.
    
 Anime ini sebenarnya lucu. Judulnya "akame ga kill" tapi tokoh utamanya Tatsumi, mau jadi apa nih anime :v.  Anime ini bercerita tentang  sekelompok pembunuh yang ingin menghancurkan kekaisaran yang kejam. Mereka menyebut diri mereka "Night Ride".
               1. Sword Art Online


   SAO yang sempat menyabet gelar " Anime Of The Year" ini juga menjadi bagian dari Anime yang cukup membuat sedih. Tidak hanya Action, drama dan romance juga melekat pada Anime ini. Romance antara Asuna X Kirito membuat fans jones iri dan terharu dengan ke mesraan mereka. Yui yang datang dengan tujuan menjadi anak mereka membuatnya menjadi semakin sempurna
   


  Perpisahan dengan berbagai tokoh yang mati di SAO dibuat sangat sedih. Apalagi saat Asuna dibunuh Heathclif didepan kirito.  Kepergian Yui yang sudah mereka cintai juga sangat menyedihkan. Mungkin SAO tidak kalah dengan Clannad.
Jadi anime apa yang bisa membuatmu menangis?? Mimin siih Plastic Memories
  


Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment