Berdasarkan Survey, Inilah 5 anime dengan alur sad terbaik sepanjang masa!!



Anime memiliki genre dan alur cerita yang berbeda beda. Diantara sekian juta anime, banyak diantaranya yg menyuguhi kita ending dan cerita sedih. Dan ini dia 5 anime ter-sedih berdasarkan survey berbagai blog..

1. Clanad
Pendukung: 6/7 blog.


   Clanad menempati posisi pertama dengan 6 dari 7 blog yang menaruhnya di posisi pertama. Anime yang memiliki 2 season ini memang layak menempati urutan pertama. Bahkan sebelum endingnya, ia sudah membuat penontonnya meneteskan air mata.

 Clanad bercerita tentang kehidupan Tomoya dan Nagisa di sekolah dan melalui berbagai rintangan. Namun anime ini mimin rasa agak membosankan dan gambarnya masih belum bagus..

2. Ano Hana
Pendukung: 6/7 blog


 6 dari 7 blog yang mempost anime sedih menempatkan Ano Hana di posisi kedua. Anime ini memang sukses membuat penonton menangis. Dan kabar baiknya, bagi anda yg malas nonton banyak episode, kalian bisa menonton Live Actionnya.

  Anime ini bercerita tentang Jinta dan teman temannya dalam mengabulkan permohonan terakhir arwah temannya"Menma". Di anime ini romancenya tidak terlalu kuat namun kuat dengan unsur flashback dan persahabatan.

3. Angel Beats.
Pendukung: 4/7Blog



4dari 7 blog mendukung angel beats sebagai anime no3 yang dianggap paling sedih. Angel beats bukanlah anime bergenre slice of life namun ia berhasil membuat banyak orang mendukungnya

 Anime ini menceritakan tentang kehidupan setelah mati. Namun belum dibawa ke surga/ neraka.

4. Shigatsu wa kimi no uso
Pendukung:3/7 blog


  3 dari 7 blog memasukkan shigatsu sebagai pilihan anime sad mereka. Anime ini rilis tahun 2013 dan mungkin karena itu masih sedikit yg memasukannya di blog mereka. Namun shigatsu memiliki banyak fans yg mendukung mereka

  Anime music ini bercerita tentang kehidupan Arima dan Kaori. Namun karakter kaori digambar sedikit aneh di bagian bibirnya.

5 AIR
Pendukung: 3/7 blog

 Air menempati posisi ke 5 dan 3 dari 7 blog berbeda mendukungnya.
Mimin belum nonton animenya jadi kalian baca saja yaa di http://myanimelist.net/anime/101/Air..

 Itu berdasarkan 7 blog berbeda. Gimana? Masih ada sih anime sad seperti plastik memories,code geas, SAO, akame ga kill, dll. Menurut kalian, apakah anime yg paling sedih?


Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment