Owari No Seraph Nagoya Kessen-hen Episode 2mengungungkap misteri





 Gimanaa  Udah pada nonton anime Owari No Seraph? Anime ini dirilis tiap hari minggu pagi.

  Dari Episode ke  2 ini ada fakta yang akhirnya terungkap. Diantaranya:
             <>1. Untuk Dirasuki Iblis, Harus mengucapkan "Wahai pedangku, Minumlah Darahku!"
   Cara ini sama seperti yg digunakan para vampire dan pernah ditunjukan oleh Mikaela. Namun bedanya, cara ini dilakukan sekali oleh manusia sedangkan vampire,darahnya harus diminum setiap ia menggunakan kekuatan pedangnya.

  O--<>2. Mungkin Senjata Iblis Adalah Vampire Yang Tersegel
  Ini hanya hipotesa saya saja berdasarkan perkataan Shinoa "Iblis dan Vampire hampir sama." Dan di Episode ke  2 ini, Asuramaru menggigit Yuu dan begitu pula dengan iblisnya Kimizuki.

   O--<>3. Bukan Hanya Jepang, Tenpat Yang Ada Vampirenya
   Dalam rapat Dewan Leluhur, Lest Krel mengatakan pada Krul" Aku tidak keberatan menggantikanmu memimpin Jepang" ini bisa diartikan bahwa ada Negara lain yang memiliki pasuka Vampire sama seperti Jepang.

   O--<>4.  Yoichi Adalah Tipe Orang Yang Diam-Diam Menghanyutkan
   Siapa yang tak tau Yoichi? Si penakut dan pecundang ini benar benar diremehkan. Namun siapa sangka diantara pemula lainya, hanya ia yang berhasil menguasai kekuatan Iblis tanpa berlatih. Meskipun saat awal ia mengambil senjata ia dirasuki Iblis tapi akhirnya ia menjadi sosok yang tak bisa diremehkan.

   O--<>5. Terungkapnya Nama-nama Iblis  Trio Pemula(Kimizuki,Yu,Yoichi)
   Nama Iblis Yu adalah Ashuramaru. Namanya sudah disebutkan sejak S1 namun nama Iblis  kedua karakter lainya baru diketahui di Eps 2. Yoichi= Gekkoini dan Kimizuki=Kiseki-o.

   O--<> 6. Terungkapnya Jurus dari Trio Pemula.
   Setip pasukan yang sudah menguasai senjata Iblis, dapat mengeluarkan kemampuan spesial Iblisnya seperti yg ditunjukan Shinoa di S1. Namun Akhirnya  Trio  Pemula memiliki kekauatan sepesial.




  O--<>7 Terungkapnya lagu Opening.
   Setelah Episode 00 dan Episode 01nya rilis, baru pada episode 2 lah dimulai penggunaan Opening. Opening nya berjudul Two Souls yang dinyanyikan Oleh Fripside

 Nah Mungkin ada lebih dari itu  tapi intinya episide ini lebih bagus dari. Episode 1 dan mimin harap akan selalu begitu.

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment