Karekter terkuat berdasarkan 10 anime berbeda



   Setiap Anime memiliki karakter terkuat yang ada di anime tersebut. Dan ini dia 2 karakter paling kuat dari 10 anime berbeda versi Ani-View (/^0^)/

                                                1. Naruto
 strongest character: Kaguya and Rikudou Sennin
  Kaguya: Merupakan tokoh terkuat di Naruto Shippuden yang bahkan saat ingin mengalahkannya, diperlukan bantuan dari Naruto, Sasuke,Sakura,Kakashi dan Obito.Ia bisa berpindah dimensi, mengubah area sekitarnya dan menembakkan kayu yang menghancurkan tubuh musuhnya.

  Rikudou Sennin: Sosok yang dianggap Dewa Shinobi yang membagi Juubi menjadi 9 bagian. Kekuatannya masih misteri tapi ia pernah memanggil para kage yang sudah mati dalam wujud roh.

                                   2. Dragon Ball
 Strongest Character: Whis and Gogeta SSJ 4
   Whis: Seorang pengawal dan guru dari Dewa penghancur "Beerus". Beerus mengatakan kekuatan whis lebih hebat darinya. Ia bahkan bisa menenangkan beerus yag kalau mengantuk dapat menghancurkan planet.

   Gogeta SSJ4: Gabungan terkuat dari Goku dan Vegeta dalam Super Seiya 4.kekuatannya lebih dari 3x lipat kekuatan Super Seiya 4.

                          3. Charlotte
Strongest character: Yuu and Shunsuke Otosaka
 Yuu: Adik dari Shunsuke ini memiliki kekuatan terkuat di Charlotte yaitu mengendalikan tubuh orang dan merampas kekuatannya. Dengan kekuatannya ini, ia merebut seluruh kekuatan di Bumi dan dijuluki "Shinigami bermata satu"
 Shunsuke: Kakak Yuu ini memiliki kekuatan mengendalikan waktu yang disebut "Time Leap". Namun sayang ia menjadi buta karena memakai kekuatannya berulang kali untuk mewujudkan rencananya.

                                      4. Beelzebub
  Strongest character: Tatsumi Oga and Fuji
Oga: Kontraktor dari Beelzebub IV ini merupakan monster brutal dari SMA Ishiyama. Kekuatannya bukan lagi taraf preman biasa. Ia menghancurkan sekulah 2 kali dengan satu pukulan.
Fuji: Kontraktor dari Lucifer ini merupakan murid seperguruan dengan Oga. Ia dapat mengubah Seluruh isi kota menjadi batu.
# pertarungan mereka hanya ada di Manganya.

                                 5. Owari No Seraph
 Strongest Character: Krul Tepes and Ferid
 Krul Tepes: Pemimpin pasukan Vampire dan yang terkuat diantara mereka semua
 Ferid: Leluhur ke 7 pasukan Vampire. Ia mengalahkan Letkol Guren yang merupakan komandan pasukan dengan satu tendangan yang membuatnya mental jauh.


                                  6. Captain Tsubasa
Most Talented Character: Tsubasa Ozora and Santana
 Tsubasa: Pemain asal timnas Junior Jepang dengan skill tak tertandingi dengan tendangan Phoenix nya
 Santana: Pemain timnas Junior Brazil ini salah satu yang dapat mengimbangi Tsubasa selain Hyuuga.
                                       7. Sword Art Online
 Strongest Character: Kirito and Heathclif

Kirito: Pemilik nama lengkap Kirigaya Kazuto dan kekasih dari  Yuuki Asuna ini satu satunya yang dapat mengalahkan GM dari game SAO dan merupakan player terkuat disana.
 Heathclif: GM dari game SAO ini adalah leader dari party terkuat. Namun ia berhasil dikalahkan Kirito dengan pertarungan menakjubkan.

                                  8.To Aru Kagaku No Railgun
 Strongest Character: Accelerator and Touma
  Accelerator: Pemilik kekuatan psikis terkuat di Academy City ini tidak dapat tersentuh sekalipun oleh tenaga nuklir. kakuatanya mengubah vektor dan mengendalikan yang ada di sekitarnya. Namun ia kalah oleh Touma karena kesombongannya.
 Touma: Level 0 yang berarti terlemah di Academy city. Ia tidak memiliki kekuatan psikis tapi tangannya memiliki kekuatan Imagine Breaker yang dapat meniadakan semua jenis kekuatan.

                                           9.Kuroko No Basuke
Most Talented Character: Akashi and Kagami
Kagami: Siswa  pindahan dari Amerika inilah yang terkuat di Jepang. Ia bersama timnya, Seirin, berhasil mengalahkan semua Kiseki No Sedai
Akashi: Yang terkuat dan Pemimpin dari  Generasi Keajaiban/Kiseki No Sedai ini merupakan lawan kagami di Final. Ia memiliki mata yang dapat melihat masa depan. "Emperor Eyes".

                          10. Akame Ga Kill
Strongest Character:Tatsumi and Akame
  Tatsumi: Pemilik Armor " Incurasio" Ini berhasil mengalahkan Senjata Kaisar terkuat. Namun sayang ia mati karna memaksakan kekuatan dari Armornya.
   Akame: Pemilik pedang terkutuk "Murasame" ini telah menebas banyak orang termasuk Jendral terkuat "Esdeath"

  
Nah Minna, menurut kalian adakah yang dapat menggeser posisi mereka dari yang terkuat?

~Aku ingin menjadi kuat dan diakui penduduk desa( Uzumaki Naruto)

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment