Otaku? Apa sih?



Otaku?
iya. Di zaman-zaman kaya gini pasti banyak diantara kalian yg gak asing dengan sebutan ini. Sebenernya Otaku itu apa sih? nah begini menurut Wikipedia:

"Otaku (おたく/オタク?) adalah istilah bahasa Jepang yang digunakan untuk menyebut orang yang betul-betul menekuni hobi."

  terus kok sekarang ini otaku digunakan untuk mereka yang suka Anime atau Manga sih?.-.
     "Sejak paruh kedua dekade 1990-an, istilah Otaku mulai dikenal di luar Jepang untuk menyebut penggemar berat subkultur asal Jepang seperti anime dan manga, bahkan ada orang yang menyebut dirinya sebagai Otaku."


    Jadi intinya, Otaku itu mereka yang benar benar menyukai Subculture Jejepangn Yaitu Anime atau Manga. Nah perhatikan!!! Di Wikipedia tertulis " Benar benar menekuni" berarti mereka yang sangat menyukai dan akan merelakan waktu atau bahkan uang mereka hanya untuk hobi mereka ke Anime/Manga itu.

Otaku's Room^0^

  Nahh itu tuh contoh kamar otaku. Tapi bukan berarti kalo kamarnya gak gitu gak Otaku. Wujud keseriusan terhadap Anime/manga bisa juga dengan cara:
 0-<> gak pernah absen nontonin chapter atau episode baru kesukaan anda
0-<> Selalu hadir ke acara J-Fest meskipun ga beli apa-apa atau ke J-Fest yg murah XD
0-<> Relain waktu cuma untuk nonton Aniime/baca Manga
0-<> kalo ga punya Figure atau barang ori, seenggaknya punya laah marchandise Murah dan kw (XD)

o-o)/: nanya dong. Kalo gw  suka sama anime tp gw ga nnton setiap anime yang rilis di  setiap musim. cuman nonton yang dikasih temen aja gimana dong? Gw tetep Otaku?

-_-: Ya gapapa sih ga nonton semua anime yg rilis di setiap musim. Toh 1 musim kan nge-rilis animenya banyak banget dan lu kalo abis kuota pasti minta ke temen. Tapi kalo lu nonton anime cuma yang dikasih temen, itu namanya bukan Otaku. Itu mah ikut ikutan aja namanya atau lu hanya sebatas penyuka Anime/Anime Lovers



   Nah guys setelah tau apa itu otaku, mnurut kalian, kalian ini Otaku atau bukan sih? 



Arigatou (/^0^)/

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment