SEPERTI APA ASSASINATION CLASSROOM LIVE ACTION????


REVIEW
ANSATSU KYOUSHITSU/ASSASINATION CLASSROOM
LIVE ACTION



KarakterPemeran
Nagisa Shiota;Ryosuke Yamada
Manami Okuda;Miku Uehara
Yukiko Kan;Mio Yuuki
Rio Nakamura;Seika Taketomi
Kaede Kayano;Maika Yamamoto
Karma Akabane;Masaki Suda
Tadaomi Karasuma;Kippei Shiina

    Film live-action “Ansatsu Kyoushitsu” bisa jadi adalah film yang paling sukses di Jepang tahun ini. Dengan 350,000 tiket yang terjual di minggu pertamanya tanggal 21 dan 22 Maret lalu, dikonfirmasikan kalau film ini sudah dikunjungi oleh 1 juta orang. Film ini mencetak rekor tercepat penjualan tiket di Jepang di tahun ini. Film ini dikabarkan sudah meraup keuntungan yang fantastis, yaitu sebesar 1.2 milyar yen (sekitar 130 milyar rupiah.)

   Film ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Matsui Yusei yang menceritakan tentang kelas 3-E SMP Kunugigaoka bersama gurunya "Korosensei" kalau saya ceritakan begini, akan tedengar seperti manga genre slice of life dan school bukan? tapi disini guru mereka adalah makhluk super hasil percobaan tentakel yang mengklaim dirinya sebagai penghancur bulan. Di manga ini diceritakan bahwa bulan tinggal 1/4 bagian dan berbentuk bulan sabit karna dihancurkan oleh Korosensei.

    Live action ini tidak berbeda jauh dengan versi animenya. Film dimulai dengan tembakan para siswa yang mangincar gurunya dengn dialog yang diucapkan Shiota Nagisa " Kami adalah pembunuh. dan target kami..... Adalah guru kami"




   Live action berdurasi 1jam 49 menit 24 detik ini sangat menghibur dan memiliki jalan cerita sama namun di beberapa adegan di perlihatkan berbeda dari anime dan manganya.
Disini juga diperlihatkan Horiba Itona VS Korosensei yang memperlihatkan pertarungan yang sangat seru meskipun tak seheboh di animenya. 


  Dan adegan akhir dari film ini diceritakan bahwa korosensei yang dalam bentuk bola kristal(ia mengubah dirinya karna terdesak)di kurung dalam sebuah tempat seperti cangkir yg berisi bahan anti-sensei. Dan ia-pun menyampaikan kata kata mutiaranya yang terkesan sebagai kata terakhir.





   Saya sendiri sudah menonton Live-action ini dan saya memberi rating Bintang 4 pada Live action ini karna mampu membuat saya terhibur.

  Live Action ini sepertinya akan ada part2 nya karena di bagian akhir masih ada 1 misteri dan korosensei sendiri belumlah terbunuh.


Arigatou ~Renzu
   
  

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment