Perbedaan Sifat Levi Di SNK Original dan Chuugakou




    Shingeki Kyoujin Chuugakou adalah anime Fall yang merupakan parody dari Shingeki No Kyojin. Anime ini berdurasi 15 menit dan menghadirkan tokoh yang sama. Ada Eren,Mikasa,Levi dan tentu saja "Titan". Namun kali Ini kita akan membahas tentang Levi/Revaille.

     Karakter Levi adalah karakter yang paling digemari dan disusul oleh Mikasa. Dalam SnK Chuugakou juga dihadirkan tokoh Levi. Debut pertamanya pada episode 2 dan langsung menunjukan kemampuannya membunuh "Titan". Nah Levi ini juga sama sifatnya dengan  di SnK Original lho. Namun ada perbedaanyaaaa. Berikut adalah Perbedaan dan persamaannya.

                                                         Persamaan Sifat
o--<> Manusia Terkuat
   Yap. Di SnK Original ia memang tokoh paling kuat dan berbakat. Begitu pula di Snk Chuugakou. Hanji mengatakan "Orang terkuat memang hebat" dan kalimat itu ditujukan pada Levi.

o--<> Taat Terhadap Aturan.
     Dalam SnK Chuugakou, Ia memukul Eren saat membuang botol daur ulang ke tempat sampah yang akan dibakar. Sedangkan saat SnK Original, Levi selalu menaati perintah Erwin yang menjadi  atasannya.

o--<> Dingin
    Yahh ini sih memang ciri khasnya dia. Tanpa sifat dinginnya ia tidak akan menjadi karakter terfavorit mungkin.

o--<> Menyukai Kebersihan
     Ingat saat di Snk ia dan kelompoknya membersihkan sebuah rumah yang berdebu? Ia terlihat bersemangat dan antusias. Di SnK Chuugakou ia juga taat kebersihan.


                                                       Perbedaan
o--<>Peduli
      Siapa yang menyangka sifat peduli akan ditambahkan dalam sosok Levi di SnK Chuugakou? Ia mengambil Futon milik Armin kemudian menjahitnya kerna sebelumnya sobek. Namun di SnK Original, Ia berperilaku sebaliknya. Contohnya Ia membuang mayat  teman-temannya karena keberatan muatan.


 ~Mungkin hanya itu yang ada berdasarkan Episode 1-2.
 


Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment