8 Kemungkinan Besar Yang Ada Di Owari No Seraph




     Owari No Seraph, Anime yang sedang berjalan Season keduanya yang berjudul "Owari No Seraph Nagoya Kessen-hen" ini memang menyembunyikan banyak misteri. Kali ini kita akan ungkap kemungkinan yang ada di Owari No Seraph .


 1.Semua Iblis memiliki wajah Moe dan Perempuan.

   Jika kita perhatikan, Asuramaru milik Yu memiliki badan kecil dan mukanya terbilang cukup manis. Begitu pula dengan Kiseki-o  milik kimizui yang berpostur Loli. Di Episode 3 juga terlihat arwah yang bersemayam di Pedang milik Guren terlihat memiliki wajah cukup kawai. Jadi... Mungkinkah semua iblis seperti itu??


2. Guren Memiliki Pangkat Teringgi Yang Setara Kureto

    Guren memiliki gelar "Letkol" yang sama dengan Hiragi Kureto, pimpinan pasukan Jepang. Berarti mereka memiliki pangkat yang sama dan pangkat itu adalah yang tertinggi. Namun mengapa Guren hanyalah Letol biasa dan tidak memimpin?  keluarga Hiragi adalah keluarga yang secara turun temurun menjadi pemimpin tentara Jepang dan Kureto adalah kakak tertua. Jadi dialah yang pantas memimpin Jepang.

3. Yu,Kimizuki dan Yoichi adalah manusia percobaan.

     Mereka dapat menguasai senjata iblis dalam waktu singkat serta mengeluarkan kekuatan iblisnya dalam waktu yang tidak lama setelah mereka memiliki senjata iblisnya. Yu sudah dipastikan merupakan percobaan laboratorium Hyakuya namun kedua lainya belum dipastikan. Namun menurut Kureto hanya menuasia percobaanlah yang dapat menguasai senjata iblis dalam waktu singkat.




4.Yu Akan Lebih Kuat Dari Guren

    Berdasarkan Opening "Owari No Seraph; Nagoya Kessen-hen", Yu akan menghadapi  vampire bangsawan yang pernah dilawannya sedangkan Guren akan Menghadapi Mikaela yang pernah menusuk dadanya. Hal ini mungkin terjadi karena 2 hal: (1) Motif balas dendam. (2) Yu tidak mampu melawan Mika . Namun mengingat Openingnya dibwakan oleh FripSide maka bisa jadi ini hanya gambaran bohong seperti yang terjadi di To Aru Kagaku No Railgun S.

5. Akan Ada 2 Perang Dalam Season kedua

      Season keduan kemungkinan akan diakhiri dengan perang besar di Tokyo. Namun sebentar lagi akan ada perang di Nagoya. Jadi, Jika Owari No Seraph akan berakhir di Season ke2, maka akan terjadi 2 perang.

6. Hyakuya Yuichiro Adalah Orng Yang Disebut "Sang Malaikat Terakhir"

     Di beberapa Anime sepertiTo Aru Majutsu No Index dan Highschool DXD, Kekuatan Malaikat diibaratkan sebagai kekuatan yang terkuat yang mungkin dicapai manusia. Yu memiliki kekuatan penghancur besar saat  dirinya lepas kendali di season 1. Jadi dialah orang yang disebut "Owari No Seraph/ Malaikat Terakir"

.

7. Mika dan Yu memiliki Tujuan Yang Sama.

 
Yu memiliki tujuan membawa Mika dan merubahnyamenjadi manusia kembali. Menurut Shinoa itu mustahil namun jika itu bisa dilakukan, maka akan membawa dampak besar bagi tentara manusia karena akan ada 2 manusia percobaan sebagai kartu AS. Krul Tepes juga menginginkan Hyakuya Yuichiro menjadi Hewan Peliharaannya karena kekuatannya.


8.Senjata Iblis Berasal Dari Iblis Bangsawan Atau Pasukan Elite
   Sebelumnya telah saya ungkapkan  di Fakta berdasarkan episode 2 bahwa Iblis merupakan Vampire yang tersegel. Namun di Episode 3, bahwa Vampire di jadikan percobaan dan diubah menjadi Iblis dengan proses yang panjang. Namun Vampire rendahan tidak bisa dijadikan senjata Iblis.




  Yaah Semua itu hanya kemungkinan. Pada Akhirnya yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu saja.

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment