Kuroko No Basuke Extra Game! Chapter 006 menguak 7 Fakta!!





  Kuroko No Basuke yang sedang berjalan seri Extra Gamenya ini telah sampai pada Chapter ke 6. Seri Extra Game ini menceritakan tentang pertandingan sengit antara Vorpal Sword(Kiseki No Sedai+Kagami+Captains) melawan Jabberwock yang merupakan tim street basketball dari Amerika yang dikatakan setara pemain NBA.

 Chapter 006 ini baru saja dirilis beberapa hari lalu dan Chapter ini berjumlah 43 halaman yang dimulai dengan sedikit flashback. Nah di chapter ini ada fakta mengejutkan yang terungkap. Diantaranya:


O--<> Emperor Eyes hanya bisa berguna maksimal jika Akashi "yang satunya" yang menggunakannya
    Ingatkah kalian bahwa sang kapten Kiseki No sedai dan Rakuzan ini memiliki 2 kepribadian. Nah yang dimaksud "yang satunya " adalah kepribadian akashi yang dingin dan kejam atau bisa dibilang "Akashi jahat". Saat pertama kali Emperor Eyes bangkit, bangkit juga-lah kepribadian Akashi yang kejam ini. Namun karna depresinya saat melawan Seirin di Winter Cup membuat kepribadian Baik Akashi muncul lagi.

O--<> Akashi adalah partner terbaik Midorima
   Shooter three point yang tak tertandingi, Midorima Shintaro ini adalah teman baik Akashi sejak di SMP. Namun kepribadian jahat Akashi, merubah pertemanannya dan memecah belah Kiseki No Sedai. Namun disini mereka bisa bekerja sama sepert yang dilakukan Midorima dan Takao saat melawan Rakuzan.


O--<> Kagami ternyata buruk dan masih belum berpengalaman dibawah ring.
  Maksudnya adalah kagami belum bisa bertahan sebaik Murasakibara. Terbukti saat ia menghadang lawannya. Dan mengira Shootnya tidak akan masuk namun akhirnya masuk.

O--<> Para Kapten Masih Belum Dimainkan.
   Takao dan Hyuga Junpei yg menjadi kapten dari Shutoku dan Seirin masih belum dimainkan. Entah karna Vorpal Sword (nama tim jepang) masih memiliki strategi ataukah mereka tak akan bisa mengganti posisi para Kiseki No Sedai+ Kagami. Entahlah. Bahkan Kuroko pun belum dimainkan lagi. Dan belum menunjukan kerjasama nya dengan Kagami.

O--<> Midorima-lah yang paling di waspadai
   Terbukti dengan dilakukannya double team terhadap Midorima oleh 2 pemain Jabber Wock.

 O--<> Kemanakah Zone Kagami?
   Kemampuan terdahsyat yang mampu mengalahkan akashi dan Emperor Eyes nya. Yaitu zone level 2 milik Kagami. Kemana larinya kekuatan itu? Sampai sekarang ia masih terlihat seperti pemain biasa dan Vorpal Sword masih mengandalkan Akashi


                       O--<> Nash Juga Memiliki Emperor Eyes <>--O

  Nash, captain dari Jabberwock yang disebut "tukang sulap" karena trik basketnya yang mengagumkan ini cukup terkejut saat melihat Emperor Eyes Akashi. Ia menjadi gelisah saat mengetahui Akashi berubah kepribadian dan memiliki kemampuan melihat masa depan. Namun ternyata kegelisahan itu bukan karna ia takut. Melainkan karena ia terkejut bahwa di Jepang ada pemain yang memiliki mata yang sama dengannya.


     Setelah Mengetahui Nash memiliki Emperor Eyes, manga ini bersambun ke Chapter selanjutnya. T-T...
 Nah bagi kalian yang belum baca, bisa baca disini

  ~~~ Aku yakin dengan diriku. Tembakan ku tidak pernah meleset #Midorima




Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment