4 Alasan Umum Seseorang Menjadi Otaku






Seseorang tidak akan menjadi otaku sejak ia lahir. Pasti ada sesuatu yang membawanya hingga akhirnya mengagumi anime dan manga. Apa sajakah alasan itu? Berikut ini 4 Alasan umum seseorang menjadi Otaku.


 1. Mengikuti TV
 Bagi anda yang lahir skiter tahun 2000-an, Indosiar menjadi bagian penting terhdap perkembangan otaku. pada sekitar tahun 2005-2012,Indosiar sering menayangkan anime dan acara jepang seperti kamen rider dan ultraman. Ini membuat banyak anak menyukai anime dan akan lebih penasaran sehingga mencari anime seru lainya dan menjadi suka terhadap dunia anime.







2. Karena Komik
Manga-manga umum seperti One Piece,Bleach,Naruto, Conan, ataupun komik komik singkat one shoot atau seri pendek juga berdampak besar. Pada dasarnya yang menjadi otaku dari komik umumnya adalah perempuan dan mereka akan lebih menyukai anime genre Slice Of Life atau Romance.

3.Karena Teman
Jika anda memiliki teman seorang otaku atau malah Weaboo anda akan kemungkinan tertular menjadi seorang otaku pula atau tidak seorang Anime Lovers.

4. Karena Game
Banyak game-game yang diangkat dari anime dan begitu pula sebaliknya. contohnya seperti Blazblue yang diangkat menjadi Anime. Jika seorang gamer menonton anime, mereka bisa saja menjadi tertarik. Seseorang yang menjadi otaku karena hal ini. umunya lebih menyukai genre Mecha atau Action.

masih ada faktor lain seperti kecanduan teknologi,keluarga, penasaran, suka hentai #opps, dll

 kalian bagian yang mana??

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment