Prediksi Dragonbal Super: Semesta ke 6vs Semesta ke 7. Who will win?



 Bagi kalian yang nonton seri Dragon Ball Super, pasti tau bahwa akan diadakan perlombaan antara alam semesta ke 6 milik Champa dan ke 7 milik Beerus. Nah apa kalian penasaran siapa yg akan menang? Ini dia 3 prediksi kemenangan alam semesta ke 6vs alam semesta ke 7!!!

     #1. Berdasarkan Perkataan Beerus
 Ada yg ingat di movie Bettle Of God? Nah setelah goku vs beerus selesai, beerus mengatakan "Aku dari alam semesta ke 7. Semuanya ada 12. Semakin tinggi maka semakin kuat" Entahlah yg dimaksud itu dewa penghancurnya atau penghuninya. Tapi bisa diprediksi bahwa mungkin Goku dkk akan lebih kuat dari pasukan Champa.

     #2. Berdasarkan Dewa Penghancurnya


 Jika di lihat-lihat, Beerua terlihat lebih kuat dari Champa. Ia lebih tenang dan terlihat lebih keren. Sedangkan Champa sendiri gendut dan mudah lelah. Meskipun saat adu pukul, mereka seimbang.

        #3. Penokohan
  Tokoh utama dari Dragonball adalah goku dgn hero hero pembantu seperti vegeta,gohan, dll. Nah di berbagai situasi, mereka selalu mengalahkan semua musuh kecuali Beerus. Jadi saya juga cukup yakin bahwa mereka akan menang lagi untuk kali ini

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment