Tokoh yg memiliki gelar dewa di dragonball


 Siapa yg gatau dragonball? Brati gapernah nonton globa* tv. Nah di dragonball ada beberapa tokoh yg menjadi dewa. Siapakah mereka?

  1. KaioShin.

Kemunculannya yg pertama ada di dragonball Z kai dan melawan pikolo. Kaio Shin berpostur kecil dan rambut .  Kekuatannya diprediksi sekitaran super seiya 1. Picolo yang kala itu melawannya di Tenkaichi Budokai sampai menyerah karna merasakan hawa dari seorang dewa. Sebenarnya ada 2 kaioshin yaitu yg muda dan yg tua.

  2. Beerus.

Yaah nama ini pasti udah ga asing. Dewa penghancur dan si rakus Beerus-sama. Kemunculam pertamanya di DBZ movie: Bettle of god. Dan sekarang ia sedang mengadakan turnamen melawan alam semesta ke 6.

   3. Champa.

 Kmbaran beerus yang berasal dari semesta ke 6.ia juga dewa penghancur. Kemunculan pertamanya di DBZ super. Ia berbadan gemuk dan mudah lelah namun kekuatannya menyeimbangu beerus.

   4.Dende

  Dende adalah sosok makhluk namek yang menjadi Dewa bumi. Ia memiliki pengawal, Popo yang pernah melatih goku. Dende memiliki kekuatan penyembuh yang cukup menakjubkan.

  5. Goku
  Yap goku adalah seorang seiya yg berhasil menjadi SSJ God atas bantuan 5orang lainya meskipun hanya sebentar, goku tetap pernah merasakan jadi dewa.


Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment