Ini Gaya Pacaran Orang Jepang!!!



   Seperti yang kita ketahui sudah sejak lama, Pacaran yang dapat dirtikan sebagai hubungan antara 2 laan jenis yang saling menyukai dan tidak resmi. Namun pacaran tidak hanya ada di Indonesia. Di Jepang juga ada. Namun banyak perbedaanya dan lebih bagus disana. Seperti apa sih??

#1. Bagian Nembak
  Hubungan pacaran pasti diawali dengan pernyataan cinta  Nah disana juga sama. Namun uniknya kadang banyak yang malah si wanitanya yang nembak.(Nonton dari beberapa anime juga gitu). Nah biasanya mereka menggunakan kata "Daisuki"(Aku suka kamu) bukan "Aishiteru"(aku cinta kamu) karena kata Aishiteru hanya digunakan saat hubungan sudah serius ingin menikah.

 #2. First Date
   Sebagai mana umunya orang pacaran, orang jepang juga sangt menunggu date. Mereka yang baru jadian biasanya langsung merencanakan untuk kencan. Namun bedanya, di indonesia, si pria menjemput wanitanya. Namun di jepang tidak. Biasanya mereka janjian ketemuan di suatu tempat(stasiun/ mall/lainlain) Contohnya juga banyak di anime seperti Oreshura dan Henneko.

 Dan juga disana, mereka akan banyak menghabiskan waktu dgn pacar mereka. Jika musim gugur, mereka akan nonton Gugurnya bunga sakura dengan pacar mereka karena terasa sangat romantis. Begitu pula saat mereka ke pantai saat musim panas.

#3 No traktir
  Di indo, Cowok berpasangan akan lebih boros. Namun di jepang tidak. Karena gaada budaya cowok neraktir cewek. Mereka tahu bahwa uan mereka masih pemberian orang tua. Namun ada beberapa yang memang mau mentraktir pasangannya.

Nah gimana? cukup berbeda bukan? Namun di Jepang pergaulan agak bebas jadi jika anda berpacaran bisa saja merambat ke hal yang lebih intim. dan itulah buruknya.

 Untukcontoh mungkin anda harus nonton anime-anime romance

Thanks to:Akiba Nation

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

2 comments: