3 Scene Yang Dianggap Fans Paling Menguras Air Mata Di Naruto


   Siapa yang gak tau naruto? Yah meskipun ratingnya sekarang terjun bebas, namun anime ini masih mendapat tempat di hati masyarakat. Sayangngya filler tak berujung menjadi sampah dalam anime ini. Meski begitu, Naruto juga memiliki adegan yang membuat fans meneteskan air mata. Ini dia 3 adegan tersebut:

 1.Kematian Kushina Dan Minato
  






siapa yang gapernah nonton adegan ini? adegan ini memang sudah sering di ulang di Glob*l TV namun tetap saja membuat penonton merasa sedih.  yaa bagaimana tidak, di adegan ini terlihat sekali tentang perjuangan Kushina dan Minato dalam menyelamatkan Naruto. Meskipun disayangkan bahwa kushina harus mati. padahal ia bisa saja tetap hidup dan mengurus Naruto.









2. Kematian Jiraiya
Adegan ini memang tidak terasa sedih saat jiraiyanya dibunuh pain. Namun akan terasa sedih saat Naruto memikirkan tentang apa yang sudah ia lakukan untuk gurunya dan adegan ini sungguh menyentuh terutama saat kalian membaca manganya.


3. Naruhina di The Last: Naruto The Movie
yaah adegan ini memang bukan adegan sedih. Namun banyak fans yang terharu di adegan ini karena akhirnya penantian dan perjuangan hinata berujung manis. Hmmh mungkin yang nangis adalah fans perempuan yang lagi waiting :v



 meskipun ada adegan yang cukup sedih seperti kematian itachi, neji dan ibunya Gaara. Namun saya  rasa inilah yang cukup menguras airmata fans. Nah menurut kalian, adegan mana yang paling menyentuh? write on the comment Guys ^-^

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment