5 karakter terkuat di Dragon Ball


 Anime DragonBall memiliki tokoh tokoh hebat. Saking hebatnya, mereka bisa menghancurkan bumi dalam sekejap. Namun diantara puluhan tokoh hebat pasti ada yang terhebat. Nah ini dia 5 tokoh terhebat di DragonBall versi Ani-View:


                                         1. Whis

   Sebenarnya masih dipertanyakan tentang kekuatan makhluk yang satu ini. Guru sekaligus pelayan Dewa Penghancur, Beerus. Namun ia diyakini berkali lipat lebih hebat dari Beerus. Bahkan saat Goku dan Vegetaa bekerja sama, ia masih bisa menghindari serangan mereka dengan santai. Ia juga mengajarkan SSJ GOD versi 1 orang untuk Goku dan Vegeta.

                                       2. Gogeta SSJ 4

   Kekuatan Gogeta sudah tidak diragukan lagi. kekuatannya yang dahsyat dapat membuat Omega Shen Ron dipermainkan. Gogeta sendiri adalah hasil Fusion antara Goku SSJ4 dengan Vegeta SSJ4. Jadi sudah kebayang kan betapa kuatnya dia???

                                              3. Beerus

   Sebenarnya masih dipertanyakan lebih kuat Beerus ataukah Omega Shen Ron. Namun menurut saya, Omega Shen Ron masih kalah oleh Beerus. Dia adalah Dewa Penghancur yang tidak punya tandingan. tidak ada musuh yang bisa mengalahkannya kecuali Whis. Bahkan Goku SSJ God juga masih kalah. Dia adalah yang terkuat ke2 setelah Whis di Dimensi ke 7.

                                       4. Goku SSJ GOD

   SSJ God adalah kekuatan gabungan dari 5 bangsa seiya. Kekuatan ini dikeluarkan Goku saat ia melawan Beerus. Kekuatan ini jauh diatas SSJ3 jadi saya yakin SSJ God juga diatas SSJ4. Namun sayang kekuatannya masih belum bisa mengalahkan Beerus. Bahkan saat melawana, Beerus hanya menggunakan 75% kekuatannya. Namun tetap saja ia menjadi orang yang sangat kuat.


                                       5. Omega Shenron

  Kekuatan dari semua Bola Naga jahat menghasilkan monster yang lebih tangguh dari 2 orang Seiyan. Omega Shenron muncul di seri Dragon Ball GT. ia tidak bisa dikalahkan oleh kerjasama Goku dan Vegeta SSJ4. Namun saat kehadiran Gogeta SSJ4, ia seperti dipermainkan. Meski begitu tetap saja ia menjadi monster yang sangat mengerikan.

   Nah menurut kalian, adakah yang lebih kuat?

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment