Winter Anime Rilis: Ansatsu Kyoushitsu 2nd season. Review+ Link Download




   Anime winter yang kita tunggu sudah tiba. Meskipun bukan hari pertama, tapi dihari ini ada banyak anime yang ikut meramaikannya. Contohnya adalah Ansatsu Kyoushitsu. Sebagai Anime yang berhasil di season pertama, Ansatsu season2 sangat dinantikan karena endingnya belum jelas dan sang Sensei masih hidup. Kita mulai aja Reviewnya.

 O--<>  Lagu Opening yang terkesan lebih Tenang
 Tidak seperti pada Season 1 yang openingnya dibuat sangat bersemangat, Di season 2 ini opening songnya sangat Cool dan tenang serta lebih enak didengar.

O--<>  Cerita Masih Original Manga banget.
  Nah ini bisa jadi nilai positif atau negatif. Di season2, pembukaannya masih bercerita tentang liburan kelas 3-E yang persis di Manganya. bagi anda yang udah baca menganya, saya yakin akan agak bosan.

O--<> Jalan Cerita
  Ceritanya masih melanjutkan season1 dimana kelas 3-E sedang berlibur. Komedi dan suasana animenya pun terasa sama dan tetap menyenangkan.

O--<> Misteri
  Di episode 1 ini ada sebuah misteri yaitu kematian Lovro sang guru pembunuh. Ia tewas secara misterius saat sedang dalam misi. namun sang pembunuh mengatakan "Matilah ditangan Shinigami". Apakah ia sang Shinigami yang pernah dikatakan lovro?? entahlah.

Link:Here



Thanks to: Kurogaze.net

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment