5 Lambang Paling Terkenal Di Anime



  Setiap Anime memiliki daya tarik tersendiri. Begitu pula dengan apa yang ada di dalam nya. Nah sekarang kita akan bahas 5 lambang yang paling terkenal di Anime.

   1. Uchiha Clan
Yah... Siapa yang ga taau lambang ini? lambang kipas hajatan Uchiha ini memang pasti terkenal. Baik orang biasa sampai otaku mengetahui salah satu lambang clan yang ada di Konoha. Jadi gak salah kalau Lambang Uchiha Clan ini memang lambang paling terkenal.


  2.  Konohagakure




Lagi lagi lambang dari serial Naruto muncul. yah gak heran sih. Lambang konoha memang sudah sangat terkenal. Namun taukah anda bahwa konon lambang ini berbentuk sebuah anak panah yang melingkar?. Ya dibalik itu semua, Lambang konoha gakure ini layak ada di urutan ke 2.







    3. Straw Hat Pirates Logo
Uwooo... Akhirnya terlepas dari anime 1001 flashback Naruto. Akhirnya si manusia karet gelang ketoprak dapet. Straw hat pirates atau Bajak BBM Laut Topi Jerami ini adalah kru milik Luffy yang anggotanya banyak( gahapal semua:v) nah yang jelas, logo ini memang sudah sangat terkenal karena ke populeran one piece yang sangat bagus.











                          4. Recon Corps Logo
   Yoo ini dia saatnya anime yang banyak doujin yaoinya muncul. Anime Attack On Titan yang sangat dikenang dan season 2 nya PHP banget. Namun ada sebuah logo yang cukup keren dan sangat terkenal yaitu logo recon/survey corps. Logo ini juga bisa disebut "Sayap kebablasan Kebebasan"

                        


     5. Fairy Tail Guild
Fairy Tail pernah tayang di Indonesia di indosi*r. dan lambang Guild Fairy Tail ini cukup terkenal di dunia anime dan di indonesia. 






yAAA jadi menurrut kalian, lambang apa yang paling terkenal?

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment