5 Anime Unik Musim Ini Yang Layak Dicoba

 Yoo. Anime musim ini sudah dimulai. Ada yang sudah 2 episode seperti Gakusen Toshi Asterisk. Yap namun bagi kalian yang belum bisa memilih anime yang hendak di download, maka KurenzuView akan kasih tau kamu 3 anime unik musim ini.

          1.Ragnastrike Angels
Namanya keren kan? Yap dan anime ini bergenre action. Lalu apa yang unik? Durasinya. Ini adalah anime dengan durasi terpendek setelah era 1980-an karna pada saat itu ada anime 16 detik. Anime ini hanya berdurasi 30 DETIK!!!! . Bayangkan coba. Apa openingnya 5 detik? Anime ini gak ada openingnya dan ditujukan untuk promosi.
Lihat durasinya di kanan. Hanya 00:30 saja :v.. Harusnya ini anime 1, hari rilis  2 kali :v


            2.Hundred
Anime bergenre action ini sejatinya cukup seru. Dikemas dengan comedy yang lumayan dan karakter yg lumayan pula. Lalu apa salahnya? Trap.. There's A trap Chara Here. Dan mengenalkannya lagi, si Chara trapnya ini seperti perempuan yang malu-malu dan dia cukup Kawai.
   
.  
          
              3. Bungou Stray Dogs
Anime ini menyuguhkan comedy yang bagus dan gambar yang jelas. Karakternya pun sederhana namun terlihat rapih. Bergenre misteri,comedy dan supranatural. Uniknya adalah anime ini tokoh utamanya memiliki kekuatan yang seperti ada di Sinetron. Yaitu berubah jadi macan :v.( sebenernya harimau sih,) tapi jangan salah. Anime ini sangat seru lohh



               4. Sakamoto Desu Ga?
Anime ini bergenre comedy, school dan Alice of life. Gambar yang baik ala manga shoujo menambah nilai plus. Anime ini sangat unik karena si tokoh utama yang selalu terlihat keren dalam segi kehidupan apapun dan malah bisa dibilang keren level greget. 

                 5. Tanaka-kun Wa Itsumo Kudaruge.
   Anime ini menceritakan tentang kehidupan si tokoh utama bernama tanaka-kun. Ia adalah siswa dengan level malas tertinggi Se-SEGITIGA Bermuda(:v) untuk naik ke kelas saja harus di gendong temannya. Namun seperti Sakamoto Desu Ga, anime ini bisa jadi membosankan.


     
Oke semoga Artikel ini membantu ^o^

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment