5 Hal Yang Harus Dicontoh Dari Nobita


 Yoo setelah sebelumnya udah posting 6Alasan Nobita Jenius, sekarang akan kita bahas sisi kehidupan Nobita yang perlu kita teladani. Ini dia:

     1. Konsisten
 Yap Nobita selalu konsisten. Dia  di ulangan selalu mendapat nilai 0 dan sering terlambat. Dan hanya di beberapa episode ia menjadi pintar. Nah Nobita ini sangat konsisten dalam menjadi siswa bodoh  dan tidak pernah pintar. Makanya ke konsistensi nya ini perlu dicontoh.


      2. Setia
Darimana setia? Kan punya pacar juga enggak?.

 Nah ini dia. Di NO.1 saya bilang bahwa Nobita ini konsisten pada nilai 0 dan tidak pernah( hanya mungkin 1-3kali) mendapat nilai bagus. Nah ini dia. Sama nilai 0 saja dia setia apalagi sama pacar. Dan dari dulu sampai sekarang. Ia tetap menyukai Shizuka. Padahal Anime ini sudah tayang >15 tahun. Hebat kan dia.


     3. Gak Pilih-Pilih Teman
Nobita berteman dengan banyak orang. Dari orang normal sampai alien. Ia juga berteman dengan anak nakal seperti Giant padahal sering dijahatin. Sungguh setia kawan.


     4. Selalu Menepati Janji

Di sebuah episode, Nobita melakukan taruhan. Jika kalah, maka ia akan makan mie pakai hidung. Dan ia menepatinya. Dan lagi, di movienya, ia tidak hanya omong kosong saat hendak menolong orang lain. Luar biasa

     5. Tidak Mau Merepotkan Orang Tua
Dari apa yang kita lihat, Nobita selalu minta sesuatunya ke Doraemon. Dan kita berfikir bahwa Nobita adalah anak yang merepotkan. Tapi ternyata tidak... Nobita tidak pernah meminta ke orang tuanya. Ia selalu minta ke Doraemon karna ia tidak mau merepotkan orang tuanya. Sedangkan Doraemon memang didesain untuk membuat Nobita bahagia.



 Tapi yang mengherankan adalah,sudah > 15 tahun anime ini tayang, kenapa Nobita masih kelas 5 yaa

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment