GIMANA DENGAN AFAID 2015?

                          AFAID 2015 Lebih Mengecewakan Dari Tahun Sebelumnya.


  Siapa sih diantara kalian yang gak tau tentang Anime Festival Asia Indonesia 2015 atau biasa disingkat AFAID2015 yap event pameran anime,figure,manga dan pop terbesar di Indonesia. Acara ini diperuntukan buat kalian yang suka sama anime,manga ,gundam ataupun bagi lo lo pada yg gabuth dirumah dan bete pengen cari tempat hiburan.

   AFAID tahun ini bertempat di JIEXPO,Kemayoran.  Bersamaan dengan di selenggarakannya AFAID2015 ini, diadakan juga event Comic Con untuk anda pecinta movie movie barat seperti X-man. AFAID tahun ini sendiri dibandrol dengan harga 95.000 untuk exebition only dan 210.000 untuk Exebhition+ Stage. Waaw.. Harga yg menguras dompet bukan (/$0$)/

   Namun apakah harga itu benar benar patut untuk dibandrol? Jawabannya tergantung anda. Bagi anda pemilik uang yg bejibun pasti gak bakal kecewa kesana. Selain merchendise yg ori, lu juga bisa nikmatin konser I love Anisong yg dihadirir Lisa, Eir Aoi,Flow dan artist lainya. Namun bagi anda yg cuma punya uang dikit bahkan saking dikitnya ga sadar ada duit di dompet (XD), ini jelaa mengecewakan.

    AFAID sendiri menjadi semakin mahal tiap tahun. Mulai dari tahun 2013 tiketnya seharga 75K, 2014 seharga 85 K dan sekarang seharga 95K. Yaah kenaikan ini ada yg berpendapat berhubungan dengan kurs dollar yg meningkat.. Hmmh mimin jga gatau dah. Yg jelas apakah kenaikan haega ini dibarengi dengan perbaikan acara dan fasilitas.

   Jawabannya
............







 TIDAK,NO,I'E,LA,HENTEU.

Segala jenis ungkapan yg artinya gak. Harga yg meningkat gak dibarwngi dgn smakin majunya event ini. Justru yg mimin liat stiap tahun semakin ga bagus. Nih gw kasih pengalaman gw di AFAID sejak 2013


          AFAID 2013
Harga Tiket :75.000(exhebition Only)





  Dengan harga segini, pasti banyak kalangan masyarakat yg bakalan dateng sob. Anak sekolah juga bisa kesini dgn ngandelin ngumpulin uang jajan 1-2minggu. "APAKAH MENGECEWAKAN?" TIDAK SAMASEKALI.   Gw terpuaskan di AFAID 13 meskipun taun itu gw baru jadi anime lovers dan bukan otaku tp seenggaknya acaranya rame banget. Banyak stand game yg nyediain free souvenir dan harga marchandise yg masih relatif terjangkau. AFAID13 bertempat di JCC, Senayan. Di AFAID 2013 ini ada 2 lantai guys dan acara ini di satuin sama acara Pameran Game. Jadi bagi lu otaku yg seneng Game juga, bisa dateng ke gesung bawah dan tiketnya udh include di tiket AFA. Mimin dateng jam 11 dan baru dpt tiket jam 2. Dari jam2, mimin pulang jam 8 malem. Bisa bayangin kan gimana mimin ga mau pergi. Nah itu karena keseruan yg ga ada habisnya guys


       AFAID 2014
HTM: 85.000
TEMPAT:JCC, SENAYAN

    Nah AFAID 14 ini ga beda jauh guys. Yg membedakan hanyalah harga tiketnya dan di AFAID 14 ini cuma diadakan 1 lantai guys karena saat itu lantai 2 JCC lg ada acara juga. Dan lagi AFAID 2014 ini ga digabungin lagi sana event game taun kemaren( sorry lupa nama event nya ) lu harus bayar juga untuk ke event itu. Cuma 15.000 siih tp ttp aja iritan AFAID 2013.  Yaah mimin sih agak kecewa tp ttp seru lah..

  Dan kembali ke topic. AFAID 2015 itu banyak yg bilang lbih buruk. Temen mimin 2 orang juga bilang gitu. Alasan:

 O--<> AFAID TAHUN INI LEBIH MAHAL
 O--<> Tempatnya lebih sempit dan lebih gelap
 O--<> Stand Gamenya semakin sedikit (susah nyari oleh oleh goody bag free :v)
O--<> tempatnya susah dijangkau Trans Jakarta.

 Nah mnurut mimin itu aja sih kekecewaan di AFAID.
 Artikel ini dibuat agar penyelenggaraan AFAID tahun depan lebih megah dengan harga yg lebih dapat diterima seluruh lapisan masyarakat. Bukan untuk mengajak anda menjelek jelekan AFAID ataupun mengajak anda tidak ikut kesana.

   Yaah its up

Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment