cara edit vidio di hp android

Hae gaess.. XD
 kali ini gw mau berbagi cara gw ngedit vidio. Yaahh belum pro siih tapi lumayan lah kalo buat iseng iseng doang.

 sekarang gw lagi seneng bikin mini movie. pertamanyasih dari tugas yg mengharuskan gw untuk ngedit tp ternyata bermanfaat loh. daripada lu buka hp gajelas nonton apaan dan malah nge gabuth kan.



Nah ini salah satunya.. untuk yg ini lu buka di yutup aja dah

link: https://www.youtube.com/watch?v=ohKidw95poM
 nah cekidot dahh..

Apk yg gw pake namanya adalah......


                                VIVA VIDEO PRO!!!!!!!!!!!!!
Yaahh kalo lu cari di play store sih pasti berbayar. Jadi mendingan lu cari di GOogLe dah atau di APPtoko. Aplikasi ini gampang banget makeknya. gak ada susahnya. gak sesusah membalikkan telapak tangan..................... cacing.
 yap disana lo bisa bikin subtitle. lo bisa ngerasain gimana kerjaannya Lebah Akatsuki dan Pain Ganteng >_>.. ehh something wrong. abaikan namanya
  
 slain itu lu bisa nge dub maann.. dri pada pake dubsmash yg cuma sebentar mending pake ini. lu mau bikin vidio lama bgt smp negara api menyerang juga yo bisa. lu bisa nambahin lagu buat backsound nyatuin vidio,photo,photo sama vido dan ada Theme nya. fiturnya yg pro ini juga keren. lu bisa nambahin efek efek animasi yang beraneka ragam guys.

 so.. itu lah yg gw pake. kalo lo??




Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment