Ini dia 2 negara paling berbahaya untuk dihuni!!!!...


    Tiap negara memiliki kelemahan dan kehebatan masing-masing. Ada yang memiliki militer yang sngat hebat seperti Amerika,Rusia,China dan negara kita Indonesia. Namun dibalik kehebatan militer, setiap negara pasti memiliki pengacau kedamaian sebagai contoh gangster yang sering muncul di Rusia.

     Maka dari itu, ini dia 2 negara paling berbahaya didunia Versi Ani-view







                                                         2.Amerika Serikat
    Woooow!!!ternyata si raja militer ini merupakan negara yang berbahaya lhoo. kok bisa? padahal militernya adalah yang terkuat. Di negara ini para penjahat sering muncul dan tidak seperti kebanyakan penjahat, Pejahat di AS menggunakan otak mereka agar mencapai tujuannya. Sebut saja Villian dari Marvel dan Power Ranger

         Mengerikan bukan?? merekalah musuh dari militer Amerika. Hmmh untung ada power ranger yang ikut serta membanti tentara disana. Oiya jangan lupakan Justice League dan juga marvel Avenger yang ikut menjaga perdamaian bumi Paman Sam dari para villian nyaa.





                                                                    1.Jepang

haaaa??? negara jepang terkenal dengan penduduknya yang taat dan tertib. Meski begitu Jepang menjadi negara paling berbahaya di dunia. Yakuza dan Gangster ikut andil dalam membuat Jepang menjadi berbahaya. Eittss tapi bukan itu yang menyebabkan jepang menjadi negara paling berbahaya.

        Noooh merekalah yang membuat jepang menjadi sangat berbahaya. Jepang kerap kali kedatangan makhlukberbahaya mulai dari Ghoul sampai Makhluk luar angkasa. Bahkan Dewa penghancur Beerus juga datang ke Jepang untuk melawan Goku. Eitss tapi tenang saja, mereka udah ada penangkalnya kook










    jadi gimana? Setujukah kalian dengan teori saya?? Hmmh untung yah kita tinggal di Indoneia. Ayo jaga kedamaian dan ketentraman bumi Nusantara!!!!


Streaming Online & Download Anime

Share on Google Plus

About farhan nur

0 comments:

Post a Comment